Arti Dari Suatu Kenikmatan Tidur


  Tidur merupakan salah satu kenikmatan yang diberikan oleh ALLAH SWT atau Tuhan YME kepada para mahluk hidup. Tidur diartikan oleh banyak orang sebagai mengistirahatkan diri dan pikiran. Namun disini arti dari mengistirahatkan diri ialah merenggangkan otot-otot yang tegang akibat adanya aktifitas yang berlangsung dalam diri seseorang. Disaat kita tidur pasti kita mengalami mimpi, mimpi merupakan salah satu bagian dari tidur bahkan boleh dibilang mimpi sebagai bumbu disaat kita tidur. Mimpi oleh sebagian orang sering dikaitkan dengan hal-hal atau sesuatu yang akan terjadi, namun di dalam islam mimpi diartikan sebagai bunga dalam tidur yang berarti hanya sebuah kenikmatan yang diberikan oleh ALLAH swt disaat kita tidur.

 
 Selain tidur merupakan suatu nikmat yang diberikan oleh ALLAH SWT tapi ada juga lho yang menjadikan tidur sebagai hobby, Lah kok bisa ? Menurut survei yang dilakukan sebuah lembaga survei di Indonesia menyebutkan tak jarang orang yang menyatakan hobbynya adalah TIDUR, Dalam hal ini mereka yang memiliki hobby TIDUR mengatakan bahwa TIDUR merupakan suatu kenikmatan dunia yang tiada duanya.

 Faktanya orang TIDUR disebabkan oleh kurangnya oksigen yang masuk kedalam otak hal ini disebabkan karena sempitnya saluran oksigen yang masuk kedalam otak. Umumnya manusia tidur selama 8 jam. Kurang TIDUR juga dapat menyebabkan adanya kantung mata yang berada di bawah mata yang berupa kehitam-hitaman dan kurang tidur dapat pula menyebabkan seseorang keletihan.
Nah diusahakan kita harus tidur selama 8 jam, karena disaat kita tidur tubuh membentuk sel darah putih yang berguna baik untuk badan.

 Dengan adanya suatu kenikmatan yang diberikan oleh ALLAH SWT yaitu salah satunya TIDUR, saya sebagai penulis dan yang mempunyai alamat blog ini mengajak para pembaca untuk lebih bersyukur kepada ALLAH SWT atas nikmat yang diberikannya.

Bookmark and Share

1 komentar:

sichandra mengatakan...

tidur emng nikmat beneeeer

Posting Komentar

Follower's

 

Arblog Networked

arvis BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info