- Bantu Korban Gempa Mandala Airlines Sediakan Kargo Gratis Angkutan Bantuan gempa

Surabaya,Mulai tanggal 3 Oktober 2009 sampai dengan 16 Oktober 2009, Mandala bekerjasama dengan Posko Dephub untuk menyediakan fasilitas kargo gratis untuk mengangkut obat-obatan, makanan dan minuman yang akan diberikan bagi korban gempa di Padang.

Fasilitas ini diberikan untuk penerbangan Mandala dari Jakarta menuju Padang. Fasilitas kargo gratis ini setiap harinya bisa dimanfaatkan bagi para donatur, baik individu maupun organisasi, untuk mengirimkan sumbangannya bagi korban gempa di tanah Minang. Head of Corporate Communication Mandala Airlines, Trisia Megawati KD,melalui pres releasenya, Jumat(2/10) mengatakan bahwa seluruh fasilitas ini diberikan Mandala karena masih banyaknya korban gempa yang membutuhkan obat-obatan, makanan dan air bersih. “Segenap keluarga besar Mandala turut berduka sedalam-dalamnya bagi keluarga korban gempa di Tanah Minang,” ujarnya.

Trisia juga melanjutkan bahwa saat ini seluruh keluarga besar Mandala, baik karyawan maupun awak pesawat sedang mengumpulkan sumbangan untuk diberikan kepada korban gempa. Sementara itu, untuk meringankan beban para keluarga dan sukarelawan yang ingin berpergian ke Padang, Mandala menetapkan harga tertinggi untuk rute ke Padang adalah Rp. 980.000 net mulai tanggal 3 Oktober.Pada tanggal 2 Oktober, Mandala melakukan extra flight untuk tujuan Batam ke Padang pada Pk. 19.15 dan dari Padang ke Jakarta pada Pk. 20.45 .(Yudi)

Oktober 2009

sumber :

http://www.nusatenggaranews.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=15&artid=9186

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Follower's

 

Arblog Networked

arvis BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info