Acer Aspire One Dilengkapi Android


Tahun 2010, Acer Aspire One Dilengkapi Android

Acer pada tahun 2010 akan meluncurkan inovasi baru. Acer baru-baru ini dilengkapi portofolio produknya dengan Android, yaitu sistem operasi berbasis open source yang tengah menanjak popularitasnya.

Android yang selama ini lebih banyak dipakai untuk smartphone, dibenamkan Acer di netbook Aspire One 250. Salah satu kelebihan benda ini hanya butuh waktu di bawah 10 detik untuk menjalankannya dari sejak tombol power dipencet.

Begitu komputer menyala, langsung tampil default wallpaper khas Android dengan sebuah panel yang diletakkan di samping kanan jam analog di tengah.

Bahkan Acer sendiri tak menyediakan shutdown karena untuk mematikan dan menyalakan Android tinggal pencet tombol power. Android yang dipakai Acer mendukung akses ke hotspot maupun modem 3G.

Selain browser untuk mengakses internet, di bagian depan hanya tampil aplikasi webmail, google talk, dan kalender. Bisa juga ditambahkan music player dan aplikasi lain yang sudah disediakan dalam folder programnya.
Di tampilan Android pun disediakan tombol di bagian kiri atas jika pengguna ingin langsung berpindah ke Windows XP.

Saya sebagai penulis dan penerbit tulisan ini sangat berharap karena Acer kali ini sangat mendukung pentingnya teknologi di masa depan. Saya mendapat sumber berita ini dari sebuah pameran di jakarta yang menampilkan kumpulan teknologi maju.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Follower's

 

Arblog Networked

arvis BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info