Instant Massanging buat janjian kencan !


Instant Messaging buat Janjian Kencan!

Instant Messenger untuk mengajak seseorang berkencan. Bahkan 6,8 persen mengatakan bahwa mereka akan melamar seseorang secara online, WOW..kok bisa ya? ya..dengan adanya aplikasi tersebut komunikasi semakin lancar, namun sebaliknya, ada 33,3 persen responden yang juga memutuskan hubungan lewat IM.

IM juga digunakan pada pendekatan dalam berhubungan (54,1 persen), berkomunikasi dengan pasangan (18,4 persen), dan mengabadikan momen intim mereka ke dalam film melalui webcam dan membaginya melalui IM (26,1 persen).

Yang menarik dalam artikel ini, ada 60,9 persen responden mengaku sering menggoda orang lain di luar pasangannya dengan cara online.

Dalam artikel ini saya sebagai penerbit tulisan ini di dalam blog sangat mendukung program atau aplikasi tersebut, karena dengan adanya aplikasi tersebut selain sebagai berkomunikasi dengan pasangan aplikasi ini juga bisa sebagai tali silaturahmi.

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Follower's

 

Arblog Networked

arvis BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info