Cara Upgrade Gratis prosesor jadi pentium 5

Cara Upgrade Gratis prosesor jadi pentium 5

Upgrade prosessor jadi Pentium 5..?? aneh memang kedengarannya meng-upgrade Pentium secara gratis tapi hal ini benar-benar nyata. Para sobat tertarik untuk melakukan hal tersebut..? saya jamin program ini tidak mengandung virus dan sama sekali tidak merugikan malahan menguntungkan anda sebagai user .hhehe
Program ini telah saya coba dan hasilnya HEM.. anda sendiri deh yang menentukkan kinerjanya.berikut ini saya akan coba saling share / berbagi kepada para sobat-sobat sekalian.
Nah caranya mudah banget, berikut ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara meng-upgrade nya
1. buka Run, setelah itu ketik regedit disana.


2. kemudian buka folder per bagian seperti dibawah ini :

regedit > HKLM > Hardware > description > System > CentralProcessor >0>ProcessorNameString

Ganti tulisan yang "ProcessorNameString" sesuai dengan keinginan kalian, Pentium 6 pun bisa, Core2Quad atau apalah terserah. koq terserah?emang ngaruh pada kecepatan.
Ternyata ini hanya untuk (made On) Tampilan komputer saja, tidak akan berpengaruh apapun terhadap kecepatan komputer anda.

Nah udah tau kan caranya.., Jadi saran saya jangan salahgunakan artikel saya ini untuk hal-hal yang negatif.
Setelah baca artikel diatas mohon para pembaca untuk mengisi Saran dan Kritik pada artikel saya. Thnxs....

Bookmark and Share

2 komentar:

Akoey mengatakan...

wah info bagus Sob, bagus nih..
menambah pengetahuan.
walau pun ga ngaruh sama hardware tp patut dicobanih, thanks dah share sob.

Andreas mengatakan...

udah terjamin gak nih gan?
udah pernah dicoba blm?

Posting Komentar

Follower's

 

Arblog Networked

arvis BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info