Jadikan Mozilla anda menjadi cepat


Mozilla Firefox..siapa yang tidak kenal dengan aplikasi browse yang satu ini, aplikasi ini memiliki kecepatan yang lumayan cepat ketika kita membuka sebuah halaman dan tab baru di Internet atau sering disebut juga Website. Mozilla Firefox fungsinya sama seperti I.E ( Internet Explorer ) yaitu sebuah aplikasi/software pada komputer yang berfungsi untuk menghubungkan antara komputer dengan dunia maya, namun informasi yang saya dapat Mozilla selain lebih unggul dalam hal kecepatan, software ini juga mudah digunakan untuk berbagai kalangan (easy using) dari yang baru mengenal internet sampai yang sudah mahir sekalipun.
Namun software untuk browse tidak hanya Internet Explorer (IE) atau Mozilla Firefox saja sebenarnya banyak software yang digunakan untuk menghubungkan antara komputer dengan dunia maya seperti contohnya Opera, Google Chrome, DLL. Namun setelah diadakan penelitian oleh sebuah badan riset aplikasi browse di Jakarta hasilnya adalah aplikasi browse yang sering dipakai oleh para user di Indonesia adalah Mozilla Firefox. Woooww…selamat buat aplikasi browse Mozilla Firefox.
Nah kan sobat-sobat mungkin sudah pada tau nih keunggulan dari aplikasi browse Mozilla Firefox yang rata-rata memiliki kecepatan bagus dari aplikasi browse lainnya, nah disini saya akan mencoba share kepada para sobat-sobat semuanya untuk menjadikan Mozilla sobat menjadi lebih cepat dari yang sebelumnya TANPA APLIKASI tambahan lainnya. Cara untuk mempercepat Mozilla sobat bisa di download caranya disini..
Demikian postingan saya kali ini mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi para sobat-sobat semua, tapi jangan lupa setelah membaca postingan kali ini tolong dikomentari sebab saran dan komentar anda sangat bermanfaat bagi saya.

“ Pembaca yang baik adalah pembaca yang mengomentari bacaan yang dia baca ”.

Presented by : arvis blog
*Dilarang mengcopy posting dan isinya tanpa seijin arvis blog postingan ini dilindungi oleh hak cipta dan undang-undang

Bookmark and Share

5 komentar:

Tarbiyatun Nisaa mengatakan...

Luar biasa, setelah dicoba. Terima kasih infonya. Benar-benar bermanfaat neh....

admin mengatakan...

ok sobat terima kasih atas komentarnya...ditunggu kunjungan selanjutnya...

dhiena mengatakan...

wah"...langsung praktek neh :D

Lutfi Setiyawan mengatakan...

wuiizzzz, blognya keren ! :D

umam mengatakan...

Infonya Bermanfaat Nie bang ..
Thx banget yoo .. B-)

Posting Komentar

Follower's

 

Arblog Networked

arvis BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info