Nginap di Hotel Berhadiah iPad Terbaru



Ehm..heran dengan judul postingan diatas?? Awalnya bagi kami sebagai pengelola avis blog merasa aneh karena dengan menginap di hotel saja sudah mendapatkan iPad terbaru hal ini bisa dibilang sangat jarang terjadi. Untuk menjawab semua pertanyaan yang ada dalam benak kita maka anda bisa membaca kabar selengkapnya di bawah ini.

SYDNEY- Banyak cara dilakukan untuk menarik minat tamu agar menginap di hotel mereka. Salah satunya adalah dengan memberikan iPad2s yang baru dirilis akhir bulan lalu. Pemilik dari hotel tersebut ialah Justin Hemmes di Sydney, The Establishment, yang melakukan promo gila tersebut.

Hotel ini menghabiskan uang USD55.000 atau Rp475 juta untuk membeli iPads terbaru tersebut untuk dibagikan kepada setiap tamu yang menginap di 31 kamar mereka. Padahal menginap di hotel ini hanya berkisar Rp3-3,5 juta dalam semalam. iPad tersebut juga berisi musik dan film terbaru, serta game Angry Birds yang cukup terkenal, juga info wisata termasuk Tips Advisor.

Melihat dari fasilitas hotel yang ditawarkan apakah anda tertarik menginap di hotel milik Justin Hemmes di sydney??

“ Pembaca yang baik adalah pembaca yang mengomentari bacaan yang dia baca ”

Sumber : Okezone

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Follower's

 

Arblog Networked

arvis BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info