Manusia Hologram Gantikan Petugas Bandara


arvisajah2.blogspot.com - Bagaimana tidak, manusia hologram yang bertugas sebagai petugas bandara di Paris, Prancis ini akan melayani semua pengunjung dengan ramah. Bandara Orly, demikian nama bandara tersebut rupanya tengah melakukan proyek percobaan, yakni mengganti para petugas pintu gerbang bandara dengan proyeksi holograph yang tampak seperti manusia asli.

Yang menarik, para petugas ini diklaim akan lebih sabar melayani para pengunjung. Mereka tidak mudah mengeluh dan berusaha memberikan pelayanan terbaik. Demikian keterangan yang dikutip detikINET dari Huffington Post, Jumat (19/8/2011).

Ketika tiba waktunya, Anda harus melewati boarding pass, seorang petugas bandara--kali ini yang sungguhan--akan menekan sebuah tombol untuk 'menyalakan' manusia hologram. Selanjutnya, manusia hologram akan mengerjakan tugas petugas bandara, yakni menyambut calon penumpang dan memberitahukan informasi tentang status penerbangan.

Proyeksi ini yang ditampilkan akan menghadirkan manusia hologram yang berperilaku, memiliki gerak gerik dan suara yang sama dengan manusia sungguhan.

Sumber : Disini

Bookmark and Share

1 komentar:

KIA mengatakan...

Mantap....

Posting Komentar

Follower's

 

Arblog Networked

arvis BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info