Nonton via Internet siaran Lokal maupun Dunia

Halooo…para pembaca sekalian terima kasih ya sebelumnya udah mampir di arvis blog, udah lama gak update postingan nih maklum dah banyak tugas-tugas yang menumpuk yang di kejar dead line, jadi arvis blog agak kurang terperhatikan. Dalam kondisi yang sadar dan masih sangat waras saya ingin mencoba ingin share kepada para pembaca sekalian.
Postingan saya kali ini ingin menjelaskan internet bukan hanya bisa digunakan untuk Browse, chatting, dan laini-lain tapi kita juga bisa menonton tv di internet, kita bisa menonton siaran lokal ataupun siaran dunia.
Ceritanya begini Gan waktu itu pas saya lagi ngumpul-ngumpul di rumah teman, Teman-teman saya pada share soal siaran TV Internasional yang rata-rata dirumahnya pada masang TV kabel (wihh…). Padahal menurut gw siaran TV Indonesia tidak kalah bagus dengan siaran TV dunia lain. Setelah pulang dari rumah teman saya, saya hanya bisa menonton siaran TV lokal saja karena Terbentur Dana untuk memasang TV kabel, padahal sekali-sekali kan juga ingin nonton siaran TV dunia.., saya mulai mencari mungkin ada suatu situs yang menyajikan siaran TV lokal Indonesia maupun siaran TV dunia. Saat saya berselancar di dunia maya eh ternyata ada sebuah website yang menyajikan siaran TV Indonesia maupun siaran TV dunia secara ONLINE. Siaran ini bisa berjalan lancar asal mempunyai koneksi internet yang cukup, karena jika tidak mempunyai koneksi yang cukup siaran TV akan berhenti-berhenti.
Nah sekarang saya bisa menonton TV lokal maupun dunia dimana saja yang saya mau. Untuk para pembaca sekalian juga bisa nonton TV dimana pun anda mau, asal buka situsnya di www.cintaindonesiaku.com , anda bisa menonton siaran TV Indonesia maupun siaran TV dunia, sekarang saya tidak takut lagi untuk tidak bisa menonton siaran TV dunia. Dan anda bisa langsung ke TKP dan bisa langsung menikmatinya.
Mudah-mudahan postingan saya ini bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa setelah membaca postingan ini tolong di isi kolom kritik dan saran terima kasih untuk sebelumnya.

Presented : arvis BLOG

Bookmark and Share

2 komentar:

sekolah internet marketing mengatakan...

asik kayanya jadi gak perlu beli tv kabel, hehe salam kenal..

admin mengatakan...

yoyoi, sudah tidak usah repot-repot lagi untuk menonton tv gan,hanya bermodal internet saja...

Posting Komentar

Follower's

 

Arblog Networked

arvis BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info