Kesuksesan Opera Van Java


Siapa yang tak kenal dengan kata-kata YAA’EEEE...... Pasti semua orang mengenal kata-kata tersebut. Ya...kata-kata tersebut merupakan ciri khas dari acara Opera Van Java, yang hadir dari senin sampai sabtu malam. Acara Opera Van Java (OVJ) merupakan sebuah acara komedi yang hadir di stasiun TV Trans 7.


Dengan beberapa pemain yang dimilki OVJ membuat acara ini diminati hampir di semua lapisan masyarakat. Dipimpin oleh Parto Patrio yang bertindak sebagai Dalang dan diikuti oleh wayang-wayang lainnya seperti Sule, Azis Gagap, Andre Taulani, Nunung dan 2 Sinden Cantik yang selalu ada menemani dalang.

Dengan memilki karakter yang beragam di tiap pemain (wayang) menjadikan Rating acara ini menjadi yang tertinggi dibanding dengan acara lain. Namun di balik kesuksesan itu sangat berperan penting sekali yaitu tim kreatif OVJ. Yang dimana acara ini memiliki properties yang boleh di bilang aneh-aneh, seperti misalnya adanya tangan orang, semprotan nyamuk dan lain sebagainya.

Sebutan untuk para penggemar OVJ sendiri yaitu OVJ Mania. Kegilaan yang ditimbulkan oleh para pemain (wayang) membuat para penonton tertawa terpingkal-pingkal. Seperti misalnya saat masuk ke cerita tiba-tiba Azis Gagap datang memakai peci layaknya ustadz yang ingin memberikan ceramah. Nah keanehan dan kelucuan itu lah yang membuat acara ini sangat diminati.

Selain itu di tiap pemain memiliki kata-kata sendiri seperti Parto ketika para pemain sudah memasuki cerita namun melenceng dari cerita tersebut sang dalang berkata ”Eh pada ngapain itu ayo masuk Benang merah” lalu para pemain mengatakan ” OKE lah Kalau Begitu ”

Banyak lagi deh yang lainnya hingga saya sebagai yang mempunyai alamat blog ini tidak bisa menyebutkan kegilaan para pemain dalam memainkan perannya. Namun begitu acara ini juga membawa dampak yang positif bagi masyarakat. Saya sebagai penulis artikel ini dan yang mempunyai alamat blog ini sangat berterima kasih kepada acara OVJ karena bisa memberikan Terobosan baru di dunia perlawakan.

Bookmark and Share

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cari2 info bwt tugas skull..thanks a lot..ujang

arvis page mengatakan...

thxs jang atas komentarnya..hhehe

Posting Komentar

Follower's

 

Arblog Networked

arvis BLOG | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info